Jabatan Kapolsek Maesa Diserahterimakan, Dari Kompol Deli Manulang Kepada Kompol M Kamidin | Reportase Sulawesi Utara       Jabatan Kapolsek Maesa Diserahterimakan, Dari Kompol Deli Manulang Kepada Kompol M Kamidin | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan Mapolres Bitung akhir – akhir mengalami pergantian perwira. Rabu (15/06), Jabatan Kapolsek Maesa, Kompol Deli Manullang diserahkan kepada Kompol M Kamidin, Kamis (16/06).

“Sertijab jabatan Kapolsek Maesa berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : STR/236 /VI/2016 tanggal 07 Juni 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulut”.

Sedangkan yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Kapolres Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa SIK SH. Yang mana, dalam amanatnya mengatakan, ucapan terima kasih kepada Kapolsek Maesa lama, Kompol Deli Manullang yang telah bekerja dengan sebaik – sebaiknya selama kepimpinannya.

Untuk Kapolsek Maesa yang baru, Kompol M Kamidin, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Kiranya program yang selama ini dibuat oleh Kapolsek lama bisa diteruskan, tutup Unmehopa.

Turut hadir dalam sertijab tersebut yaitu, Wakapolres, para Kabag, para Kapolsek, Kasat, Perwira dan Brigadir serta Pengurus Ibu – Ibu Bhayangkari Cabang Bitung. Selanjutnya acara sertijab dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata.

Posting Komentar