Jajaran Pemkot Bitung Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa | Reportase Sulawesi Utara       Jajaran Pemkot Bitung Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Memasuki bulan suci Ramadhan, selaku Pemerintah Kota Bitung mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim yang ada di Kota Bitung, Senin (06/06).



Ucapan tersebut disampaikan oleh Walikota Bitung, Maxilian J Lomban bersama Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Bitung.

“Himbauan mereka, agar seluruh masyarakat non muslim untuk terus meningkatkan toleransi umat beragama yang selama ini terjaga di Kota Bitung, dengan menghormati saudara - saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa”.

Kami minta, semua pihak harus saling menghormati saat bulan puasa, sedangkan  tidak berpuasa harus menghormati mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa, begitu juga sebaliknya, orang berpuasa harus menghormati hak mereka yang sedang tidak berpuasa.

“Maka dari itu, harus ada toleransi antara satu dengan lainnya, agar saling menghargai dan menghormati perbedaan yang ada pada pihak lain”, pungkasnya.

Posting Komentar