Kebakaran Yang Melanda Rumah “Perawan Tua” Dikampung Unyil Akhirnya Mendapat Uluran Tangan Pemkot Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Kebakaran Yang Melanda Rumah “Perawan Tua” Dikampung Unyil Akhirnya Mendapat Uluran Tangan Pemkot Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Rabu kemarin yang melanda Keluarga Sarnitje Barael (60), warga Kelurahan Pateten Tiga (Kampung Unyil), Lingkungan III, Kecamatan Maesa, membuat hati Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, terpukul begitu mendengarnya, Jumat (10/06).

“Mantiri yang didampingi oleh Kadis Sosial, Yudi Sengke, Kadis PU, Rudy Theno, Kepala BPBD, Adri Supit, Sekcam Maesa, Junitje Pangkerego dan Lurah Kelurahan Pateten Tiga, Fatmawati Soleman, akhirnya melihat langsung kelokasi kebakaran dengan memberikan bantuan kepada korban”.

Bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Bitung kepada korban berupa alat rumah tangga (Familly Kids) dan memberikan santunan dana.

Bantuan yang diberikan ini karena melihat kondisi rumah yang sangat memiriskan. Oleh sebab itu, Mantiri minta agar tempat tinggal Ibu Sarnitje Barael (60)  dibangun kembali melalui program bedah rumah.

Mantiri juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada masyarakat sekitar Kampung Unyil yang sudah membantu korban melalui dengan pemadaman peralatan seadanya, sehingga kobaran api tidak menyengat kerumah lain.

Posting Komentar