Keberangkatan Lomban ke Hongkong, Kerja Sama Bidang Pendidikan Dengan 39 Negara Peserta | Reportase Sulawesi Utara       Keberangkatan Lomban ke Hongkong, Kerja Sama Bidang Pendidikan Dengan 39 Negara Peserta | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

reportase sulut.com Juni 07, 2016 A+ A- Print Email
Reportase Sulut.com Walikota Bitung, Maxmiliaan J Lomban bersama rombongan menghadiri Meet World Class Education Resources yang di laksanakan oleh World Didac Association, Senin (07/06), di Negara Hongkong, Selasa (08/06).

Acara yang diikuti Lomban merupakan asosiasi dunia untuk pendidikan dan kejuruan yang dibuka oleh Mr Eddie Ng Hak Kim SBS JP Secretary for Education, the Government of Hong Kong SAR dan dihadiri oleh 39 Negara.

“Menurut Lomban, kedatangan mereka ke Negara Hongkong memiliki maksud dan tujuan jelas, agar bisa menciptakan kerja sama pendidikan kejuruan dengan negara - negara peserta seperti School Sisters atau TVET (Technical Vocationsl Education Training)”. 

Untuk meningkatkan pendidikan di Kota Bitung, kami telah mengadakan pertemuan lanjut dengan Pemerintah Hongkong yaitu, Kementerian Pendidikan Hongkong membidangi pendidikan kejuruan yang di fasilitasi oleh panitia pelaksana, jelas Lomban.

Saya berharap, kunjungan dan sekaligus pertemuan dengan Pemerintah Hongkong, bisa memajukan pendidikan di Kota Bitung, apalagi yang mendampingi saya adalah, Kadis Dikbud Kota Bitung, Ferdinand Tangkudung,  Kepsek SMK 3,  Julius Talimbekas SPd Wakepsek SMK1 dan Ketua TP – PKK Kota Bitung, Dra Khouni Lomban - Rawung MSi.

Posting Komentar