Keluh Mahasiswa Magang LPK Kawanua Bunaken, Gelombang Rintisa | Reportase Sulawesi Utara       Keluh Mahasiswa Magang LPK Kawanua Bunaken, Gelombang Rintisa | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com: Polemik antara Pak Nixon Ranturandang dengan Mahasiswa Magang  LPK Kawanua Bunaken Angkatan I,  sepertinya belum dapat titik temu. Berdasarkan informasi yang dijaring oleh Tim Reportasesulut, Gaji 95 Mahasiswa magang Kawanua Bunaken, tidak peroleh bayaran sesuai kesepakatan. 

Setelah dilakukan konfirmasi, pengacara Pak Nixon, sebut saja Pak Stevi, pada hari Rabu,8/6, beliau menuturkan bahwa, gaji para mahasiswa magang sudah dibayar, sembari mengarahkan kalau saja ada yang mempermasalahkan  dengan santun bisa diselesaikan sampai ke jalur hukum.

"Gaji para mahasiswa magang sudah dibayarkan jika ada yang mempermasalahkannya nanti diselesaikan lewat jalur hukum." Terang Pak Stevi.

“Kami sudah mempunyai itikat baik dengan mendatangi LPK Kawanua Bunaken, hanya kedatangan kami tidak ditanggapi dengan baik oleh LPK Kawanua Bunakem”. Imbuh, Pak  Leonard, selaku Wakil yang menjembatani hak suara mahasiswa magang [susan]

Posting Komentar