Lomban - Terwujudnya Program Bantuan BSPS Tahun 2016, Merupakan Kerja Sama Pemerintah Dan Masyarakat | Reportase Sulawesi Utara       Lomban - Terwujudnya Program Bantuan BSPS Tahun 2016, Merupakan Kerja Sama Pemerintah Dan Masyarakat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

reportase sulut.com Juni 28, 2016 A+ A- Print Email
Reportase Sulut.com - Sosialisasi dan sekaligus penyerahan bantuan program Bantuan Stimulan Perumahaan Swadaya (BSPS) Tahun 2016, dengan tujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang sistem penyelenggaraan BSPS.


Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Lurah Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, Selasa (28/06), dihadiri Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban dan Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Rabu (29/06).


“Lomban mengatakan, dari empat kota yang ada di Sulawesi Utara, Kota Bitung satu - satunya mendapatkan bantuan BSPS. Ini merupakan kerja sama dari semua pihak, baik Pemkot Bitung maupun masyarakat yang berjuang sehingga mendapatkan program seperti ini", tutur Lomban

Saya mengajak kepada masyarakat agar turut serta mensukseskan program BSPS, apabila tahun ini berjalan dengan baik, tahun depan akan memperoleh bantuan yang sama, tetapi penerima bantuan berbeda, jelas Lomban.

Himbauan kepada masyarakat penerima bantuan, jika ingin memperoleh informasi jelas harus, bisa mengecek di sekretariat yang sudah di tentukan dan jangan mencari informasi di tempat tidak jelas, nantinya akan merugikan diri sendiri, tambah Lomban.

Bagi masyarakat yang sudah menerima bantuan, bisa memanfaatkannya dengan baik, sehingga pada bulan Juli nanti, semua kepengurusan administrasinya harus selesai dan sudah mulai membangun, pungkas Lomban.

Sebelum kegiatan diakhiri, Lomban dan Mantiri menyerahkan secara simbolis bantuan BSPS kepada yang menerima. Dimana, penyerahan ini disaksikan oleh Unsur Forkopimda Kota Bitung, Pejabat Lingkup Pemkot Bitung, Instansi terkait dan Tokoh Masyarakat.

Posting Komentar