Lomban : Saat Ini Pemkot Bitung Belum Membuka Penerimaan CPNS | Reportase Sulawesi Utara       Lomban : Saat Ini Pemkot Bitung Belum Membuka Penerimaan CPNS | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil yang dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban, angkat bicara dan akan memberikan sanksi berat tanpa ada toleransi sama sekali, Kamis (30/06).

Untuk salah satu oknum ASN Kota Bitung yang diduga menjadi calo penerimaan CPNS dengan menipu uang puluhan juta rupiah milik warga Minahasa dan Minsel dengan iming – iming menjadikan CPNS akan kami tindak tegas.

Sebagai pimpinan, saya harus tegas mengambil keputusan, agar para ASN yang terbukti sebagai calo akan diberikan sanksi berupa pemecatan. Jika terbukti, tentu akan ditindak lanjuti dan diberikan sanksi tegas, ujar Lomban.

Himbauan kami, saat ini Pemerintah Kota Bitung belum membuka penerimaan CPNS, masyarakat diminta jangan mudah tertipu dan percaya jika ada yang mengatakan akan adanya pengangkatan ASN, jelas Lomban.

Saya menginstruksikan kepada BKDD Kota Bitung, untuk segera memproses jika ada ASN terbukti menjadi calo, agar perbuatan seperti ini tidak merembet di Lingkup Pemkot Bitung, tutup Lomban.

Posting Komentar