Mantiri : Demi Mensejahterakan Masyarakat Lansia, Pemkot Bitung Berupaya Mengeluarkan Dana APBD | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri : Demi Mensejahterakan Masyarakat Lansia, Pemkot Bitung Berupaya Mengeluarkan Dana APBD | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

reportase sulut.com Juni 27, 2016 A+ A- Print Email
Reportase Sulut.com - Pemerintah Kota Bitung akan memperioritaskan program kesehatan bagi segenap Lanjut Usia di Kota Bitung, bahwa sehubungan dengan kesehatan serta pencatatan sipil akan diupayakan alokasi dana hibah melalui anggaran APBD, Selasa (28/06).

“Penyampaian ini disampaikan oleh Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Sabtu (25/06), saat mengadiri ibadah pertemuan bersama lansia di GMIM Exodus Kelurahan Manembo - Nembo Atas, Kecamatan Matuari”.

Mantiri sangat mengapresiasi kepada segenap lansia yang telah mendukung seluruh program Pemkot Bitung, tanpa kontribusi dan peran mereka, Pemkot Bitung tak akan berhasil, karena mereka adalah teladan bagi kami.

Mantiri yang merupakan Komda Lansia tetap pesimis dan terus memberi topangan dan semangat kepada segenap lansia, demi mewujudkan pembangunan. Melalui program ini, kami bertujuan ingin mensejahterakan masyarakat, sebab kami berbuat untuk membangun manusia, pungkas Mantiri.

Posting Komentar