Menjelang Bulan Puasa, Polisi Gabungan Melaksanakan Operasi Cipkon di Kawasan Pelabuhan Samudera Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Menjelang Bulan Puasa, Polisi Gabungan Melaksanakan Operasi Cipkon di Kawasan Pelabuhan Samudera Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Seluruh gabungan Jajaran Kepolisian Resort Kota Bitung, Senin sore (05/06), Pukul 15.00 Wita, mengadakan operasi cipta kondisi (Cipkon) dikawasan Pelabuhan Samudera Bitung.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Maesa, Kompol Deli Manullang didampingi Wakapolsek Maesa, AKP Arie Najoan dan seluruh personil yang terlibat dalam operasi cipkon langsung mempersempit pintu masuk dan keluar Pos IV Pelabuhan Samudera.

“Dalam pantauan Reportase Sulut.com dilapangan, bahwa operasi cipkon mulai dari pemeriksaan identitas (KTP), SIM, STNK dan seluruh barang – barang bawahan milik penumpang”.

Menurut penjelasan Kapolsek Maesa, Deli Manullang, operasi yang mereka laksanakan dalam rangka menjelang bulan puasa. Dimana, selain menertibkan seluruh kendaraan, kami juga mengantisipasi jangan sampai ada barang – barang yang mencurigakan, maka kami lakukan pemeriksaan.

Adapun pelanggaran yang kami tindak dalam operasi ini yaitu, pengendara motor tidak memakai helm, tidak memiliki KTP, SIM dan juga STNK, tutup Manulang.   

Posting Komentar