Menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Pemkot Bitung Adakan Pasar Murah | Reportase Sulawesi Utara       Menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Pemkot Bitung Adakan Pasar Murah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

reportase sulut.com Juni 28, 2016 A+ A- Print Email
Reportase Sulut.com - Menjelang Hara Raya Idul Fitri 1437 H, Dinas Koperasi Kota Bitung mengadakan pasar murah dengan menyediakan bahan sembako serta barang kebutuhan masyarakat lainnya yang harganya dibawah dari harga pasar, Rabu (29/06).

Pasar murah yang dilaksanakan di Kantor Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Bitung, Selasa (28/06), bertempat di Jln Stadion Dua Sudara, Kelurahan Manembo – Nembo. Kecamatan Matuari.

Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung, secara langsung memantau pasar murah mengatakan, hal ini kami laksanakan, untuk meringankan kebutuhan masyarakat umat muslim di Bulan ramadhan dan menjelang lebaran nanti.

“Semoga bisa bermanfaat dan mendapatkan sambutan yang positif dari seluruh masyarakat Kota Bitung”, jelas Lomban.

Dipasar murah ini juga tersedia berbagai macam produk terutama bahan sembako dengan harga cukup relatif dibandingkan dengan harga yang ada dipasaran, kunci Lomban.

Posting Komentar