Pelataran Terminal Pasar Pinasungkulan Sagerat Diresmikan MaMa | Reportase Sulawesi Utara       Pelataran Terminal Pasar Pinasungkulan Sagerat Diresmikan MaMa | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Peresmian pelataran Terminal Pasar Pinasungkulan, Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari, Rabu (29/06), akhirnya diresmikan oleh Walikota Bitung, Maximillian J Lomban .

Lomban saat didampingi oleh Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri mengatakan, dengan hasil laporan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung, bahwa terminal ini hanya sementara, karena Terminal Induk Tangkoko sedang direnovasi.

”Perlu diketahui, peresmian merupakan usulan Pemerintah Kota Bitung kepada Kementrian Perhubungan dan akhirnya usulan ini mendapat respon positif”, jelas Lomban.

Pemerintah Kota Bitung sangat mengapresiasi usaha dari tim kerja yang penuh semangat bekerja demi kelancaran dan selesainya terminal ini. Dengan harapan, terminal ini bisa berfungsi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bitung kedepan, pungkas Lomban.

Selanjutnya acara ditutup dengan melakukan peninjauan kendaraan umum jenis bus dan melepas kendaraan tersebut sebagai tanda dimulainya pengoperasian Terminal Pasar Pinasungkulan.


Posting Komentar