Pemerintah Kota Bitung Bersama Pokja Dan Pansus Bahas Pemanfaatan Zona Industri Dan KEK | Reportase Sulawesi Utara       Pemerintah Kota Bitung Bersama Pokja Dan Pansus Bahas Pemanfaatan Zona Industri Dan KEK | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Pemerintah Kota Bitung bersama Pokja dan Pansus, duduk bersama dalam pembahasan mengenai pemanfaatan ruang Zona Industri dan Kawasan Ekonomi Khusus yang berada diareal reklamasi 35 Hektar, Kamis (16/06).


Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Rabu (15/06), dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri didampingi Kepala Dinas Tata Ruang Kota Bitung, Steven Tuwaidan.

Menurut Steven, bahwa hasil pembahasan antara Provinsi Sulut bersama Pemerintah Kota Bitung berdasarkan KEK, Revisi II dan Peta RT/RW yang terakhir.

Menanggapi apa yang telah dijelaskan oleh Kadis Tata Ruang,  Mantiri meminta semuanya agar lebih konkrit, karena penentuan zona survei demi pengembangan wilayah Kota Bitung.

Untuk pembahasan Pariwisata di 92 titik, penyelaman yang ada di perairan di Kota Bitung nantinya harus berhubungan dengan Bitung Bahari Berseri (3B) dan ini harus ada kerja sama antara dinas terkait yakni, Dinas Pariwisata dan Dinas Perikanan dan Kelautan harus sinkron, tutup Mantiri.

Posting Komentar