Pemkot Bitung Membuka Wisata Kawasan Kuliner di Pasar Girian | Reportase Sulawesi Utara       Pemkot Bitung Membuka Wisata Kawasan Kuliner di Pasar Girian | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Walikota Bitung, Maxilian J Lomban dan Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Rabu (01/06), disaksikan oleh seluruh pedagang pasar meresmikan Kawasan wisata kuliner yang berada didepan Pasar Girian, Sabtu (04/06).

“Peresmian ini memberikan harapan kepada para pedagang yang baru saja membuka lapaknya, dengan terbentuknya kawasan wisata kuliner, semoga  banyak wisatawan yang datang kemari”. Ujar Lomban.

Sebagai penjual harus mempunyai etos kerja tinggi, jangan hanya permulaan saja penjualan punya semangat tinggi, selanjutnya lama kelamaan makin menurun lalu usahanya ditutup. Dibutuhkan semangat tinggi, banyak bekerja dan berdoa, agar usaha ini makin hari makin makmur, pungkasnya, tambah Lomban.

“Wujud dari apresiasi Pemkot Bitung, akan membantu dana untuk pengembangan usaha. Berapa besarnya bantuan disesuaikan anggaran yang ada di dinas Koperasi. Kami juga akan menugaskan petugas Dinas Kesehatan untuk memeriksa dapur, agar pelanggan merasa aman dan nyaman dalam membeli”, jelas Lomban.

Sebelum diakhiri, saya mengingatkan akan pentingnya lima pesona yakni, pesona bahari, pesona flora, pesona fauna, pesona industri dan pesona religius. Semoga hal ini bisa bermanfaat dan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, kunci Lomban.

Posting Komentar