Pengurus TP - PKK Kota Bitung Massa Bhakti 2016 – 2021 Resmi Dilantik Oleh Lomban | Reportase Sulawesi Utara       Pengurus TP - PKK Kota Bitung Massa Bhakti 2016 – 2021 Resmi Dilantik Oleh Lomban | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Bitung Massa Bhakti Tahun 2016 - 2021, di BPU Kantor Walikota Bitung, Jumat (17/06), dilantik oleh Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban.

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan, kepada pengurus TP - PKK yang baru dilantik, diharapkan dapat melakukan tugas lebih baik lagi terutama dalam membantu pembangunan, khususnya meminimalisir permasalahan sosial seperti terjadinya kematian ibu dan anak, peredaran narkoba, pergaulan bebas dan melindungi keluarganya dengan memaksimlakan delapan fungsi keluarga.

"Semuanya perlu ada revolusi mental untuk pengurus TP - PKK, sehingga delapan fungsi keluarga benar - benar bisa dimaksimalkan mulai dari keluarga sendiri, lingkungan dan dalam kehidupan bermasyarakat”, jelas Lomban.

Dalam tugas TP – PKK, terus mensosialisasikan berbagai program Pemkot Bitung karena bersentuhan langsung dengan masyarakat akan sangat memudahkan penyampaian. Terkait berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat, dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Kota Bitung, tutup Lomban.

Lomban juga menandatangani Nota kesepahaman dan kerja sama dengan beberapa SKPD yang memiliki program dan bantuan untuk kesejahteraan masyarakat, serta menyerahkan piagam penghargaan dan trophi bagi pemenang Lomba antar Kecamatan dan Kelurahan disaksikan Plt Sekeratris Daerah Kota Bitung dan Wakil Ketua TP - PKK Kota Bitung.

Posting Komentar