Di Bulan Ramadhan 1437 H, PT Indofood Berbagi Keceriaan Dengan Anak Yatim Piatu | Reportase Sulawesi Utara       Di Bulan Ramadhan 1437 H, PT Indofood Berbagi Keceriaan Dengan Anak Yatim Piatu | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Manado, Jumat (25/06), menggelar acara buka puasa di Rumah Makan Ayam Penyet Ria, Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa, Minggu (26/06).


Buka puasa bersama kali ini, PT Indofood melibatkan Management, Media Biro Bitung, Muspika, Muspida Kota Bitung, Anak Yatim Piatu dari Hidayahtullah dan Muhammadiyah.

Dalam sambutan Management PT Indofood Cabang Manado, Suharto mengatakan,   acara buka puasa merupakan agenda rutin setiap tahun dilakukan oleh PT Indofood. Ditahun kali ini, mereka melakukan Safari Ramadhan didaerah Belang. Muda – mudahan, ditahun berikutnya, kegiatan seperti ini akan lebih fokus di Kota Bitung.

Mewakili sambutan Walikota Bitung, Asisten II Bidang Perekonomian, Salma Hasim menjelaskan, di bulan puasa ini melatih pribadi umat Islam untuk jujur terhadap diri sendiri, sehingga dapat membentuk komitmen, meranam kuat, hidup sehat, ikhlas, sabar dan saling tolong menolong serta menyebarkan sayang kepada sesama manusia.

Saya percaya, dengan menunaikan ibadah puasa, umat Islam terus terbentuk sehingga mampu menjaga teladan dalam setiap pola pikir dan pola tindak ditengah – tengah kemajemukan masyarakat yang ada dalam tantangan hidup yang rukun, aman dan damai. Selalu menjaga tali silatuhrahmi dengan pemerintah dalam upaya pentingnya untuk pembangunan daerah Kota Bitug, jelas Salma.

Dibulan yang berkah ini, saya mengajak kepada umat Islam bisa bergandeng tangan dengan umat agama lain di Kota Bitung, untuk menjadi pilar tokoh dalam menjaga stabilitas keamanan, sehingga terwudnya Kota Bitung yang aman dan semakin maju, kunci Salma.
        
Sebelum tiba buka puasa, PT Indofood membagikan bingkisan berupa Supermi dan Uang Tunai kepada Anak Yatim Piatu, Selanjutnya diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustat Drs Rahmat Gobel.

Posting Komentar