Safari Ramadhan 1437 H, Warga Muslim Batu Putih Bawah Terima Bingkisan Sembako Dari Pemkot Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Safari Ramadhan 1437 H, Warga Muslim Batu Putih Bawah Terima Bingkisan Sembako Dari Pemkot Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

reportase sulut.com Juni 24, 2016 A+ A- Print Email
Reportase Sulut.com - Safari Ramadhan 1437 H, Pemerintah Kota Bitung menghadiri buka puasa bersama dengan warga muslim Masjid Albayaan, Kelurahan Batuputih Bawah Kecamatan Ranowulu, Sabtu (25/06).

Turut Hadir Dalam Safari Ramadhan tersebut, Plt Sekertaris Daerah Kota Bitung, Drs Malton Andalangi, Kepala Kantor Kementerian Departemen Agama Kota Bitung, H Ulyas Taha dan beberapa pimpinan Kepala SKPD.

Tujuan Pemkot dalam melaksanakan Safari Ramadhan untuk merajut tali silaturrahim dengan masyarakt muslin yang ada di Kelurahan Batu Putih Bawah sebagai wujud mengantarkan kebaikan, mempererat dan memperkuat hubungan sesama manusia untuk memacu percepatan pembangunan.

Andalangi dalam sambutannya mengatakan, bahwa makna bulan puasa bagi umat muslim untuk hidup disiplin, jujur, tulus serta melahirkan perasaan kasih sayang untuk berbuat kebajikan.

Mewakili seluruh jajaran Pemkot Bitung, saya sangat mengapresiasi atas asas kebersamaan kerukunan umat beragama yang ada di Keluarahan Batu Putih Bawah yang selalu rukun dan saling menghargai satu dengan lainnya.

Usai buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan berupa sembako yang secara langsung diserahkan oleh Andalangi kepada warga muslim.

Posting Komentar