Sebanyak 96 Siswa Bersaing Sebagai Siswa Teladan Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Sebanyak 96 Siswa Bersaing Sebagai Siswa Teladan Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Kamis (09/06), membuka kegiatan seleksi siswa teladan tingkat Kota Bitung di Sanggar kegiatan belajar Kelurahan Manembo – Nembo, Jumat (10/06).

Mantiri yang menghadiri kegiatan tersebut, langsung memberikan motivasi  perpaduan antara kemampuan kognitif, efektif dan psikomotorik kepada para peserta dengan penilaian utama sikap dengar - dengaran kepada orang tua dan guru.

Kemudian dilanjutkan dengan menyematkan kartu tanda peserta pertanda dibukanya kegiatan yang akan berlangsung sejak tanggal 09 - 11 Juni 2016. Kegiatan dimonitori langsung oleh Presiden pelaksana, Leonardo Axel Galatang.

Sedangkan Ketua Pelaksana Sekretaris Dinas Dikbud Kota Bitung, Julius Ondang dalam laporan menyampaikan, jumlah peserta sebanyak 96 orang, masing - masing dari tingkat SD 37 Siswa, SMP 34 Siswa dan SMA 25 Siswa. Semuanya merupakan hasil seleksi dari tingkat kecamatan.

Tujuan dari kegiatan ini merupakan seleksi untuk memberi wadah bagi siswa yang  berprestasi yang mempunyai kemampuan dengan mengeluarkan ide - ide inovatif, tutup Ondang.

Posting Komentar