Waduuh….!! Kakek Tiri Mencabuli Cucunya Berulang – Ulang kali

Iklan Semua Halaman

Waduuh….!! Kakek Tiri Mencabuli Cucunya Berulang – Ulang kali

Kamis, 23 Juni 2016
Reportase Sulut.com - Kasus pencabulan di Kota Bitung rupanya sudah menjadi penyakit masyarakat jaman sekarang. Dimana, seorang kakek tiri dengan teganya mencabuli gadis dibawah umur yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD), Jumat (24/06).


“Kasus pencabulan baru terbongkar disaat korban bernama RB alias Mawar (13), warga Pateten Dua, RT 15, Kecamatan Aertembaga, menceritakan kepada keluarga dan tetangganya, bahwa dirinya telah dicabuli kakek tirinya berulang – ulang kali”.
Perbuatan asusila dilakukan pelaku (Tompo) dilakukan semenjak Tahun 2009 dan berakhir10 Januari 2016 kemarin. Yang mana, pada saat itu korban masih berusia 7 Tahun dan tinggal satu atap bersama pelaku, nenek dan salah satu adiknya.
Setiap kali korban diajak oleh pelaku melakukan asusila sering kali dibujuk pake duit, bahkan juga selalu mengancam dengan nada “Kalau ngana berani bilang – bilang orang, torang dua mo maso penjara”, maka dari itu korban tidak berani buka mulut.
“Reportase Sulut.com, Kamis (23/06), saat menemui pihak keluarga mengatakan, mendengar semua yang diceritakan korban, merasa sakit hati dan sangat benci dengan perlakuan pelaku, dengan memohon kepada kepada neneknya, agar permasalahan ini dirahasiakan jangan sampai pelaku akan melarikan diri, sebab masalah ini harus dilaporkan kepada pihak yang berwajib”.
Sangat disayangkan, sebelum keluarga melapor, neneknya sudah memberitahukan dahulu kepada pelaku, sehingga pelaku melarikan diri. Peristiwa ini sudah kami laporkan ke Mapolres Bitung. Dengan harapan, pelaku lagi buron ini
secepatnya ditangkap.