Waduuhh….!! Ada oknum PNS Bitung Mencuri Uang Milik Warga Manado | Reportase Sulawesi Utara       Waduuhh….!! Ada oknum PNS Bitung Mencuri Uang Milik Warga Manado | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Di Ruang tunggu Wakil Walikota Bitung, Rabu siang (29/06), beberapa awak media terkejut dengan penyampaian salah satu lelaki yang katanya ada oknum PNS  mencuri uang, Kamis (30/06).


Pada awalnya beberapa awak media tak tahu menahu sama sekali dengan maksud dan tujuan kedatangan lelaki bernama Wargo, warga Kota Manado, Kampung Rumenggol ini, karena awak media menganggap, sebagai masyarakat bebas bertemu dengan pejabat siapapun.

Begitu ditanya oleh salah satu ajudan, Wargo langsung membeberkan semuanya, bahwa kedatangannya kemari ingin mengadu kepada Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, mengenai kelakuan salah satu oknum PNS bernama DR alias Darma, yang telah mencuri uangnya sebanyak Rp 250 Ribu Rupiah didalam kantong celana.

Menurut Rumenggol, peristiwa terjadi sejak tiga minggu yang lalu, bertempat di Warung Kopi Jalan Roda Kota Manado, dimana, saat itu ia sedang tertidur pulas dan lebih membuat saya percaya, pencurian disaksikan oleh beberapa rekan – rekannya yang ada pada waktu itu.

Sejak peristiwa itu, sampai saat ini, oknum tersebut belum saya temukan, padahal dua hari yang lalu, hal ini sudah saya beritahukan kepada Sekcam Kecamatan Aertembaga untuk ditindak lanjuti, tetapi sampai saat ini belum juga ditindak lanjuti sama sekali.

Bukan jumlah uang yang persoalkan, tetapi pekerjaannya sebagai PNS perlu dipertanyakan. “Masa ley so kerja sebagai PNS, ada gaji tiap bulan jaga terima kong ba nakal pa torang masyarakat yang hanya hidop pas – pasan”.

Terkait persoalan ini, Reportase Sulut.com belum  malakukan konfirmasi kepada Wakil Walikota Bitung, Ir Maurtis Mantiri, karena Wawali masih dalam keadaan sibuk menghadiri beberapa acara penting di Kota Bitung   

Posting Komentar