Didampingi Isteri Tercinta, Mantiri Memasang Lilin di HUT Ke - 19 GMIM Moria Girian Indah | Reportase Sulawesi Utara       Didampingi Isteri Tercinta, Mantiri Memasang Lilin di HUT Ke - 19 GMIM Moria Girian Indah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

reportase sulut.com Juli 09, 2016 A+ A- Print Email
Reportase Sulut.com - Sebagai manusia kita harus tahu mengucap syukur kepada Tuhan YME yang selalu menyertai doa dan harapan kita, sehingga jemaat ini selalu diberkati oleh Tuhan Yesus, Minggu (10/07).

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri disaat memimpin ibadah di HUT ke - 19 Jemaat Gmim Moria Girian Indah Wilayah Bitung III, Sabtu (09/07).

Melalui khotbanya, Mantiri mengambil perenungan firman Alkitab Mazmur 15:1-5 dan Kolose 1:3-14. Dimana, warga Jemaat Gmim moria diajak tentang kemajuan pola fikir umat Kristen terhadap pendirian, keyakinan dan kepercayaan terhadap Yesus Kristus.

Sedangkan sambutan Pemkot Bitung yang dibawakan oleh Plt Assisten I Bidan Pemerintahan dan Kesra, Drs Hermanus Bawuoh menyampaikan, selamat atas syukur  diberikan Tuhan kepada Jemaat Moria yang saat ini sedang merayakan HUT ke -19, serta mengingatkan mengenai pergumulan jemaat tentang makna sejarah berdirinya Gmim Moria yang harus ditanamkan Jemaat.

Kemudian, ucapan syukur dilanjutkan dengan pemasangan lilin oleh Mantiri dan didampingi isteri tercintanya, Ny Rita Mantiri - Tangkudung bersama Ketua Wilayah Bitung III dan Ketua Jemaat serta segenap pelsus Jemat Gmim Moria.


Posting Komentar