Dihadapan Kementrian Pariwisata, Lomban Paparkan Potensi Destinasi Pariwisata Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Dihadapan Kementrian Pariwisata, Lomban Paparkan Potensi Destinasi Pariwisata Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban, Jumat (01/07), dihadapan Kementrian Pariwisata memaparkan potensi destinasi Pariwisata Kota Bitung serta rencana pelaksanaan festival pesona selat lembeh yang akan digelar pada Oktober 2016, Selasa (05/07).

Lomban saat didampingi Ketua TP - PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban –Rawung, Kadis Pariwista, Rita Tumewu bersama rombongan diterima oleh Deputi Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata, Esty Tekuestuti dan Asisten Deputi Pengembangan dan Sekmen Pasar Nasional Kementrian Pariwisata, Rayseno Arya.

“Harapan Pemkot Bitung terkait pelaksanaan tersebut, meminta dukungan dan harapan kepada pihak Kementerian Pariwisata agar bisa membatu. Setelah Mendengar penjelasan dari Lomban, Deputi begitu terkagum - kagum mendengar semua program pariwisata yang telah digagas Pemerintah Kota Bitung”.

Adapun dukungan yang sangat diharapkan oleh Pemkot Bitung kepada Kementrian Pariwisata yaitu, pelaksanaan lauching festival Selat Lembeh dilaksanakan di Jakarta Bulan September 2016 dan semua kegiatan bisa dibiaya oleh kementrian pariwiaata.

Sedangkan arahan dari Deputi menjelaskan, dalam launching bisa mengakat budaya daerah ataupun kuliner khas daerah. Pihaknya menyatakan akan mendukung lauching festifal Selat Lembeh yang nantinya akan menjadi agenda pariwisata tingkat nasional.


Posting Komentar