Lantamal VIII Manado Gelar Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H | Reportase Sulawesi Utara       Lantamal VIII Manado Gelar Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana TNI Suselo dan Ny Yuni Suselo beserta warga Kompleks TNI AL dan masyarakat sekitar datang memadati lapangan Lantamal untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H Tahun 2016, Kamis (07/07).


Sholat Idul Fitri kali ini, Selasa (06/07), bertindak sebagai Imam, Ustad Alwin, SAg, sedangkan yang Khotib, Ustad Drs H Abdul Kadir Agansi. Dimana, dalam Khotbahnya berjudul Mengurai Makna Fitrah Ditengah Perubahan dan Dinamika Kehidupan.

Lanjutnya lagi, kita senantiasa berupaya memanfaatkan umur kita miliki dengan sebaik baiknya, usia masing - masing pasti akan tetap menghadapi tantangan, ujian dan selera kehidupan menggoda, karenanya kita harus tetap mawas diri dan tidak terbuai dengan nafsu angkara murka yang suatu saat dapat menjerumuskan kita.

Sebaiknya kita pergunakan kesempatan sisa umur yang tidak pernah tahu kapan berakhir untuk memperbanyak bekal dan amal saleh guna meraih keselamatan dan kebahagiaan hidup baik didunia fana maupun dialam akhirat yang kekal abadi, tutupnya.

Tururt hadir dalam kegiatan ini, Wadan Lantamal VIII Manado, Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII serta prajurit dan PNS Lantamal VIII.


Posting Komentar