Lomban Curhat ke Kementrian PU Soal Mengatasi Sanitasi di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Curhat ke Kementrian PU Soal Mengatasi Sanitasi di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

reportase sulut.com Juli 18, 2016 A+ A- Print Email
Reportase Sulut.com - Untuk mengatasi masalah sanitasi di Kota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban mengusulkan beberapa alat berat kepada Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dirjen Cipta Karya khususnya Direktorat Penyehatan Lingkungan Permukiman, Senin  (18/07).

Hal ini disampaikan Lomban disaat rapat bersama dengan Satker Penyehatan Lingkungan Permukiman (PLP) Strategis, Ir Bustami MT, Rabu (13/07), di Kantor Satker PLP Strategis Jl Pattimura 20 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Dari hasil pertemuan tersebut, Pemerintah Kota Bitung dalam waktu dekat nantinya akan mendapat bantuan alat berat yakni excavator dan bulldozer, mobil sampah serta mobil tinja.

Selain bantuan yang tertera diatas, disamping itu juga akan mendapatkan alokasi dana melalui APBN Perubahan 2016 yaitu pembangunan saluran kawasan perkotaan, pungkasnya.

Posting Komentar