Mantiri Hadiri Launching Pesona Sangihe 2016 dan Calendar Of Events 2017 | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Hadiri Launching Pesona Sangihe 2016 dan Calendar Of Events 2017 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, Kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Selasa (19/07), Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, menghadiri Launching Festival Pesona Sangihe 2016 dan Calendar Of Events 2017, Rabu (20/07).

Menteri Pariwisata, Arief Yahya dalam peluncuran festival dan kalender wisata merupakan komitmen dan langkah awal penguatan kerja sama antara Pemerintah Sulawesi Utara dengan Kemenpar dalam mengembangkan sektor kepariwisataan.

Mengenai apa yang telah disampaikan oleh Menpar, Mantiri mengapresiasi bahwa pelaksanaan yang sama akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Bitung pada tanggal 4 September 2016 dengan melaunching Branding Pesona Pariwisata Kota Bitung sebagai Bitung Bahari Berseri (B3) dengan 5 Pesona Wisata yakni, Maritim, Flora Fauna dan Industri serta Wisata Sejarah/Religi.

"Soft Launching Bitung Bahari Berseri akan dilakukan di Bundaran HI Jakarta Pusat yang bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata RI". Maka dari itu, Pemkot Bitung sangat mendukung setiap program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulut, jelas Mantiri.

Untuk mengembangkan potensi wisata, baik itu keindahan alam maupun kebudayaan (Culuture) sehingga  program Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia dalam mewujudkan target ditahun ini, 12 juta kunjungan wisatawan mancanegara dan 260 juta pergerakan wisatawan nusantara di tanah air dapat terwujud, pungkas Mantiri.

Posting Komentar