MSI Terangi Harapan Guru Jebolan SM3T di Sulut | Reportase Sulawesi Utara       MSI Terangi Harapan Guru Jebolan SM3T di Sulut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)




Reportasesulut.com- Dilandasi semangat mewujudkan kemandirian dan kemaslahatan masyarakat dengan pola pengembangan sumber daya manusia, Masyarakat SM-3T Institute (MSI)  bentuk jaring  Base Care SM-3T yang kini tersebar di segenap penjuru Indonesia. Sulawesi Utara salah satunya.

Sebagai mana dikatakan Ketua MSI, Akhiruddin Haer, Rabu, 13 Juli 2016, saat ditemui di SMK Nusantara Manado, menerangkan bahwa, Base Care SM3T akan jadi portal sumbangshi dan gudang kreasi mengedukasi Anak Negeri. Dalamnya, dimotori oleh pendidik-pendidik unggul, jebolan SM3T yang kini mengabdi di daerahnya sendiri. Selain itu juga, inisiatif MSI bentuk Base Care, sebagai wadah pemecah masalah serta corong informasi menunjang program, SM-3T, PPG SM-3T, dan GGD.

Sepertinya, Selaku Kordinator Base Care Manado, Sulawesi Utara, Charmi Conny Manansang, mengfungsikan peran Base Care dengan melaksanakan pertemua perdana di SMK Nusantara Manado, dengan mengakat bahasan terkair Pendampingan Program GGD II, Penjaringan data NUPTK/NRG bagi Guru SM3T, serta Mendorong Peran Guru untuk terus berinovasi dan tetap kreatif menjadi pendidik.

Pertemua berkesan  antar pendidik itu dilaksakan di SMK Nusantara Manado, Sebagaimana, Sekolah Gratis dan Inklusif itu pun di Pimpin Oleh Alumni SM3T Angkatan I, Sebut saja, Heidi Repi, merasa bangga dengan  animo para Guru-Guru Jebolan SM3T, khususnya di Sulawesi Utara.
Base Care SM3T, Manado, Sulawesi Utara








Posting Komentar