Pelepasan PMR Jumbara Nasional Bertepatan Dengan Apel KORPRI | Reportase Sulawesi Utara       Pelepasan PMR Jumbara Nasional Bertepatan Dengan Apel KORPRI | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (18/07), dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Apel KORPRI dan sekaligus dirangkaikan dengan Pencanangan Gerakan Disiplin di jajaran Pemerintah Kota Bitung, Selasa (19/07).

Bertindak selaku Irup yakni Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban. Dimana, dalam sambutannya mengatakan, pencanangan disiplin merupakan langkah tepat bagi semua ASN untuk berkomitmen meningkatkan disiplin dan etos kerja dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab.

"Pemerintahan yang baik dan bersih akan mampu menjadi contoh dan teladan untuk dapat memberdayakan masyarakat. Hal tersebut, dalam rangka mendorong bergeraknya roda perekonomian. Dimana, masyarakat yang terlibat langsung, dampaknya akan meningkatkan kesejahteraan”, tutup Lomban.

Selanjutnya, Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri dan Ketua TP - PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban - Rawung bersama Wakil Ketua TP - PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri – Tangkudung, melepas para siswa Palang Merah Remaja yang terpilih mewakili PMI Kota Bitung, mengikuti kegiatan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Nasional VIII yang digelar Palang di Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dimulai dari Tanggal 25 - 31 Juli 2016, mereka akan bergabung dengan 33 Provinsi se - Indonesia serta utusan Palang Merah Indonesia dari 53 Negara.

Posting Komentar