Demi Kemajuan Kota Bitung, Alumni Fekon Unsrat Sam Ratulangi Gelar Temu Kangen | Reportase Sulawesi Utara       Demi Kemajuan Kota Bitung, Alumni Fekon Unsrat Sam Ratulangi Gelar Temu Kangen | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Puluhan alumni dari berbagai angkatan Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi, Sabtu (30/07), menggelar reuni di Rumah Dinas Walikota Bitung, Selasa (02/07).

Dalam acara reuni tersebut, Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban mengtakan, sangat mengapresiasi atas kedatangan para alumni yang datang dari berbagai profesi, baik itu pejabat maupun pengusaha untuk bertemu kangen.

"Tujuan kegiatan ini, untuk mempromosikan keberadaan Kota Bitung dengan berbagai destinasi wisatanya", ujar Lomban saat didampingi Ketua TP - PKK Kkota Bitung, Ny Khouni Lomban - Rawung".

Menurut Lomban, kedatangan rekan alumni untuk bertemu kangen dan melihat perkembangan Kota Bitung yang telah ditetapkan untuk menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Pusat di Indonesia Timur dengan di tetapkannya KEK, International Hub Port, Pembangunan Jalan Tol Manado - Bitung serta pengembangan jalur Rel Kereta Api.

Lomban berharap, rekan alumni Fekon Unsrat membantu memperkenalkan Kota Bitung ke mata dunia yang selama ini menjadi program prioritas pemerintah untuk memperkenalkan Bitung dengan berbagai pesona wisata, baik itu wisata bahari, keunikan flora dan fauna serta keberadaan sektor industri dan lokasi wisata religi/sejarah yang belum banyak diketahui para wisatawan.

Posting Komentar