Didampingi Isteri, Suselo Meresmikan Rumdis Lanal Gorontalo | Reportase Sulawesi Utara       Didampingi Isteri, Suselo Meresmikan Rumdis Lanal Gorontalo | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut VIII Manado, Laksma TNI Suselo, Rabu (10/08), meresmikan rumah dinas (Rumdis) Bintara Pulau Mopingula dan Gudang Perbekalan Umum Pangkan Angkatan Laut Gorontalo, Kamis (11/08).

Peresmian tersebut, merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Danlantamal VIII ke Lanal Gorontalo. Dimana, Kunker Danlantamal VIII didampingi oleh Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny Yuni Suselo, Asintel Danlantamal VIII, Kolonel Laut (KH) Ir Anang Subagio dan Aslog Danlantamal VIII, Letkol Laut (T) Reza Kusumanegara, S.T.

Nama Rumdis Pulau Mopingula diambil dari nama salah satu pulau yang berada di pantai utara Gorontalo berdekatan dengan Teluk Tomini. Adapun selama pelaksanaan kunjungan di Lanal Gorontalo, Danlantamal VIII juga menerima paparan berupa Laporan Komando tentang situasi Mako Lanal Gorontalo oleh Danlanal Gorontalo Letkol Laut (E) Sadikin Rijali.

Dalam kesempatan yang sama pula, Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur mengunjungi kerajinan kain dan baju khas Gorontalo dan Aslog Danlantamal VIII didampingi Sekda Kab Gorontalo Utara mengunjungi Kerangka Lanal Kwandang di Kecamatan Anggrek.
Selain rangkaian diatas, Danlantamal VIII menyapa Keluarga Besar Lanal Gorontalo dalam acara tatap muka dengan menyampaikan beberapa atensi dan penekanan.
Melalui amanatnya, Danlantamal VIII mengatakan, setiap prajurit selalu bekerja keras dan profesional sesuai tugas pokok. Sebagai prajurit Lanal Gorontalo untuk mendukung operasional dan lebih meningkatkan kegiatan pengamanan laut dikawasannya sendiri serta bekerja sama dengan semua komponen masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo.
Kegiatan kunjungan kerja, Danlantamal VIII diakhiri dengan peninjauan rumah dinas dan perkantoran milik Lanal Gorontalo.

Posting Komentar