Dunggio Bersyukur, di HUT Yang ke – 68 Tahun Masih Didampingi Isteri Tercinta | Reportase Sulawesi Utara       Dunggio Bersyukur, di HUT Yang ke – 68 Tahun Masih Didampingi Isteri Tercinta | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Ketua Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat Sejahtera Pelabuhan Bitung, Arifin Dunggio, Kamis (18/08), merayakan Hari Ulang Tahun ke – 68 Tahun, dengan cukup kesederhanaan, Jumat (19/08).


Perayaan HUT ke – 68 Tahun yang dirayakan di Kantor KTKBM, Dunggio mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Esa, karena dalam perayaan ini, Dirinya masih didampingi oleh isteri tercintanya, Treisye Olga Rantung.

Menurut Dunggio, dengan usianya saat ini (red – sudah tua), tidak perlu merayakannya dengan mewah – mewah. Karena ia bersyukur, masih diberikan umur yang panjang dan bisa mendapatkan ucapan selamat dari keluarga serta seluruh kerabat dekat.

Dunggio yang merupakan mantan Anggota Legislator Kota Bitung dari Parpol PKPI mengatakan, dengan masa lalu dan senua rintangan yang telah dilaluinya, dengan usia lanjut ini hanyalah bisa berharap, agar semua rintangan dilaluinya, bisa berjalan dengan aman dan tentram.

Untuk pandangan politik sendiri, Dunggio belum tahu persis dengan keadaan sekarang ini. Ketika kita berbicara politik, sebagai Kader Parpol PKPI, eksitensi    partai itu belum sangat jelas, karena belum diatur dalam UU sebagai peserta pemilu nanti.  

Posting Komentar