Lagi..... Lagi Bitung Berdarah Dengan Motif Dendam Lama | Reportase Sulawesi Utara       Lagi..... Lagi Bitung Berdarah Dengan Motif Dendam Lama | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Lagi - lagi Kota Bitung terjadi dengan kasus penikaman yang menyebabkan salah satu warga Kelurahan Pateten Satu, Kecamatan Aertembaga bernama Rapsan Sanang (20) akhirnya meninggal dunia, Senin (29/08).

Lokasi kejadian di Pasar Winenet, Kecamatan Aertembaga, Minggu pagi (28/08), Pukul 07.30 Wita. Dimana, korban meninggal akibat luka yang cukup serius dibeberapa bagian tubuhnya.

Menurut informasi yang didapatkan oleh awak Reportase Sulut.com dilokasi kejadian, korban dihabisi oleh para pelaku berjumlah tiga orang. Jujur, peristiwa ini membuat kami sebagai pedagang sempat shock, karena melihat korban sudah terkapar dan bermandikan darah.

Setelah para pelaku menghabisi nyawa korban, mereka kabur dengan membawa sepeda motor milik korban. Tak lama kemudian, aparat kepolisian Sektor Aertembaga langsung mengamankan lokasi TKP dan lainnya membawa korban ke RS AL untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayangnya, saat diperjalanan ke Rumah Sakit korban telah meninggal dunia.

Sedangkan cerita yang telah berkembang dimasyarakat, bahwa motif pembunuhan merupakan balas dendam. Yang mana, korban barusan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Tewaan Bitung sekitar bulan Juli 2016 lalu, terjerat kasus penikaman di Pangkalan ojek Wisma Pelaut pada tahun 2010 silam dan korbannya adalah warga Aertembaga.


Kapolsek Aertembaga, Iptu Fandi Bau saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media menjelaskan, identitas para pelaku sudah kami kantongi masing - masing berinisial VP, As dan GL. Pelarian mereka saat ini masih dikejar oleh aparat kepolisian.

Posting Komentar