Lomban Bertindak Selaku Irup di Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 71 Tahun 2016 | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Bertindak Selaku Irup di Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 71 Tahun 2016 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Upacara bendera yang digelar dalam rangka memperingati detik – detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke - 71 di Kota Bitung, berjalan tenang dan penuh hikmat, Kamis (18/08).

Upacara peringatan HUT ke – 71 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Rabu (17/08), bertindak selaku Inspektur Upacara, Walikota Bitung, Maxilian J Lomban dan Pembaca Teks Proklamasi, Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit.

Lomban saat itu berkesempatan menyerahkan Bendera Pusaka Merah Putih kepada Pasukan Paskibraka Kota Bitung yang melaksanakan tugas mulia itu untuk dikibarkan.

Turut hadir dalam detik HUT Proklamasi RI ke – 71 Tahun 2016 yaitu, Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Plt Sekda Kota Bitung Malton Andalangi, Ketua TP - PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban - Rawung, Wakil Ketua TP - PKK, Ny Rita Mantiri - Tangkudung, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Bitung, Kepala SKPD, Para Veteran dan segenap undangan. 

Posting Komentar