Lomban Buka Diskusi FGD Menyangkut Tantangan Pendidikan Di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Buka Diskusi FGD Menyangkut Tantangan Pendidikan Di Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didamping Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Jumat (19/08), membuka Forum Grup Diskusi (FGD) lewat Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) menyangkut tantangan dan peluang penyelengaraaan Pendidikan di Kota Bitung, Minggu (21/08).

Diskusi digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung yang berlangsung di Ruang Lantai IV Kantor Sekretariat Daerah Kota Bitung tujuannya membahas menyangkut kendala dan permasalahan dan kebijakan  dalam dunia pendidikan sebagai wujud meningkatkan kondisi pendidikan yang berkualitas.

Semantara Lomban dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi atas wujud memajukan Pendidikan di Kota Bitung. Melalui diskusi FGD ini, peserta bisa mencapai sasaran lewat penyatuan presepsi. Tujuan strategis Pendidikan Kota Bitung merupakan desakan pendidikan vokasi yang mampu bersikap dan berperilaku sebagai insan cerdas, kreatif, inovatif dan kompetitif.

Selain itu juga, bisa mensukseskan dalam kehidupan bermoral yang nantinya bisa menghasilkan sumber daya manusia memiliki kemampuan dalam memanfaatkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan dunia industry yang kedepannya mampu bersaing dalam bidang keahlian dan kompetensi di tingkat nasional maupun tingkat internasional, terang Lomban, Jelas Lomban.

Tentunya hal ini merupakan visi dan misi kepemerintahan kami untuk menerapkan dan mencapai penyelengaraan Pendidikan di Kota Bitung yang lebih berkualitas dan Hebat, kunci Lomban. 

Posting Komentar