Mantiri : Peran Lansia Merupakan Topangan Bagi Pemkot Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri : Peran Lansia Merupakan Topangan Bagi Pemkot Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Selasa (30/08), bertempat di Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembeh Utara, melaksanakan ibadah bersama dengan Lanjut Usia di Wilayah Bitung IV GMIM Siloam, Rabu (31/08).

Mantiri yang merupakan sebagai Komda Lansia Kota Bitung menyampaikan, bahwa peran lansia merupakan topangan bagi Pemkot Bitung. Untuk itu, Lansia tetap pesimis dan selalu menjaga kesehatan
serta terus bersemangat demi mewujudkan pembangunan.

Lanjutnya, tentunya kami mengapresiasi peran lansia yang telah menjadi penasehat dan mampu memberikan teladan baik terhadap peran generasi, demi terciptanya suasana rukun, aman dan dami di Kota Bitung.

Saya menitip pesan bagi Lansia agar dapat turut mensukseskan program ivent pariwisata yakni, Bitung Bahari Berseri (B3) yang didalamnya tertuang pesona bahari, flora, fauna, industry dan sejarah Religi Budaya (P5), jelas Mantiri.

Sebelum menutup sambutan, sedikit memberikan motivasi kepada jemaat khususnya para Lansia untuk lebih meningkatkan kualitas Iman dan kepercayaanya kepada Tuhan, sehingga mampu menjalani kehidupan ini dengan penuh hikmat dan menjadi penyemangat satu dengan yang lain, pungkas Mantiri.

Posting Komentar