Mantiri Terapkan Disiplin Tentang Cara Dalam Upacara Bendera | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Terapkan Disiplin Tentang Cara Dalam Upacara Bendera | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Disaat melangsungkan upacara bendera di Lapangan Kantor, Senin (22/08), Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri secara tegas menerapkan tentang kedisiplinan mengikuti upacara bendera yang benar kepada seluruh jajaran ASN, Selasa (23/08).

Menurut Mantiri, ketika kita sedang memberikan penghormatan kepada bendera merah putih, jangan melakukan gerakan - gerakan tambahan, jangan tangan kanan hormat, tangan kiri mengipas.

Kedisiplin adalah nafas dan tanggung jawab kita kepada negara, harus jelas apa yang dapat kita berikan bagi negara, sebab ini adalah tanggung jawab kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), jelas Mantiri.

Saya juga menghimbau, harus ada langkah – langkah khusus untuk menggairahkan perekonomian, agar tidak berdampak pada peningkatkan pertumbuhan ekonomi kita. Yang mana, belanja pemerintah dalam APBD harus memiliki pengaruh yang besar. Selain itu pula, pemberdayaan disektor pariwisata harus ditingkatkan dalam mendukung Bitung Bahari Berseri dengan lima pesona, tutup Mantiri.

Posting Komentar