Pembangunan Hotel Berbintang Empat, Lomban Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Direktur Harapan Jaya | Reportase Sulawesi Utara       Pembangunan Hotel Berbintang Empat, Lomban Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Direktur Harapan Jaya | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Bertempat di Tribun Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Jumat (12/08), Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban  melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dengan Direktur  PT Harapan Jaya, Raron Jovane Manoppo, Selasa (16/08).

Menurut Lomban, penandatanganan MOU dilakukan terkait dengan pembangunan hotel berbintang empat dan pembangunan infrastruktur lainnya di Kota Bitung, yang nantinya akan menunjang sektor pariwisata.

Pemerintah Kota Bitung terus berbenah dalam rangka peningkatan ekonomi, salah satunya melalui sektor pariwisata. Dimana, peran hotel dalam industri pariwisata sangat penting. Selain sarana akomodasi umum bagi wisatawan, hotel merupakan salah satu unsur yang mendukung terselenggaranya pariwisata disuatu daerah, ujar Lomban.

"Kedepan nanti, Kota Bitung akan menjadi sasaran utama para wisatawan lokal dan asing dan itu perlu diantisipasi dari berbagai sektor antara lain pembangunan infrastruktur serta pembangunan hotel berbintang" tukas Lomban.

Saya berharap, melalui kerja sama ini akan ada output positif baik dari Pemerntah Kota Bitung maupun dari PT Harapan Jaya Raron yang nantinya sangat bermanfaat bagi pengembangan Kota Bitung khususnya dibidang infrastruktur, kunci Lomban.

Posting Komentar