Pemkot Bitung Gelar Apel Olah Raga Dalam Persipan Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 71 | Reportase Sulawesi Utara       Pemkot Bitung Gelar Apel Olah Raga Dalam Persipan Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 71 | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan pembukaan seluruh rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT RI ke – 71, di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Jumat (5/8),  diawali dengan apel olahraga, Senin (08/08).

Apel olah raga yang dipimpin oleh Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri. Dimana, dalam sambutannya Mantiri mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai simbolis pembukaan dalam rangkaian acara memperingati HUT RI ke – 71, ujar Mantiri.

Dengan momentum yang sangat baik ini, kiranya bisa lebih merekatkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai komponen anak bangsa di Kota Bitung. Saya memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang sudah berupaya demi terselenggaranya acara ini, jelas Mantiri.

Memperingati HUT RI ke – 71, mampu meningkatkan kesadaran seluruh komponen bangsa Indonesia termasuk masyarakat Kota Bitung. Yang mana, anak merupakan generasi penerus cita - cita perjuangan bangsa yang perlu diberikan bekal keimanan, kepribadian, kecerdasan dan semangat kebangsaan, sehingga bisa tumbuh dan berkembang menjadi manusia berbudi luhur kepada TME, pungkas Mantiri.

Lewat kesempatan itu, Mantiri bersama Ketua TP - PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban Rawung, melepas peserta gerak jalan dan selanjutnya malakukan jalan sehat bersama dan senam zumba diikuti ratusan peserta dari SKPD lingkup Pemkot, siswa Bitung serta instansi terkait lainnya.

Posting Komentar