Pameran Expo 11 Pulau Terluar Di Mantos II, Suselo Memperkenalkan Seragam Dinas TNI AL | Reportase Sulawesi Utara       Pameran Expo 11 Pulau Terluar Di Mantos II, Suselo Memperkenalkan Seragam Dinas TNI AL | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Pameran Expo 11 Pulau Terluar yang digelar di Town Square II (Mantos II), Sulawesi Utara, Selasa (24/08), dikunjungi oleh Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana TNI Suselo, Kamis (25/08).
Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indoensia Raya, kemudian dilanjutkan dengan doa dan laporan panitia penyelenggara Badan Pengelola Perbatasan Provinsi Sulut, Ferry Supit S.Sos.
Perlu diketahui bersama, bahwa Pameran Expo 11 Pulau Terluar, Selasa (23/08), dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow dan ditandai dengan pemukulan Tetengkoren (Alat Musik Khas Manado) serta peninjauan stand.
Pameran tersebut merupakan pertama kali yang diikuti oleh 16 stakeholder dari Pemerintah serta TNI - Polri diwilayah Sulawesi Utara yang digelar dari tanggal 23 - 25 Agustus 2016 dengan tema “Wajahmu Daerahku Perbatasan”.
Lantamal VIII Manado menampilkan pakaian khas TNI Angkatan Laut diantaranya, pakaian dinas upacara, pakaian dinas harian, pakaian dinas lapangan dan prajurit PBB dari Lebanon.
Menariknya, dari beberapa stand yang ada hanya stand milik Lantamal VIII menjadi salah satu favorit masyarakat dan pengunjung yang datang ke Mantos, sehingga moment langkah ini digunakan untuk berfoto bersama prajurit TNI Angkatan Laut.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulut, Consul General of Republik Philipina, Kajati Sulut, Danrem 131/Santiago Sulut, Pejabat Bupati Bolaang Mongondow dan tamu dan undangan lainnya.



Posting Komentar