Sambut HUT ke - 70, Korcab VIII Djalenastri Gelar Olah Raga Bersama | Reportase Sulawesi Utara       Sambut HUT ke - 70, Korcab VIII Djalenastri Gelar Olah Raga Bersama | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dalam rangka memperingati HUT ke - 70 Jalasenastri tahun 2016, di Mako Lantamal VIII Manado, Jumat (19/08), dilaksanakan kegiatan olah raga bersama, Sabtu (20/08).

Kegiatan dibuka oleh Komandan Lantamal VIII Manado, Laksma TNI Suselo selaku Pembina Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain, pemeriksaan Pap Smear bagi Ibu Jalasenastri, Kowal dan PNS wanita, donor darah dan pemberian vitamin A bagi Balita.

Selaian kegiatan diatas, giat olah raga bersama dan lomba Korcab VIII DJAT beserta jajaran diwilayah Manado dan Bitung, dengan memperlombakan tarik tambang, lomba bakiak, balap karung, sepak bola mini daster dan lomba voli memperebutkan piala bergilir Ketua Korcab VIII DJAT.

Danlantamal VIII Manado, Suselo menyampaikan, bahwa acara ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita, jadi semua diharapkan turut serta memeriahkan kegiatan ini dan tidak lupa junjung tinggi sportivitas. Ini merupakan wujud rasa syukur kita atas terlaksananya rangkaian kegiatan HUT ke - 71 Kemerdekaan RI di Provinsi Sulawesi Utara dengan aman dan lancar

Adapun pemenang dari lomba voli adalah, Juara I Tim Kowal Lantamal VIII, Juara II Jalasenastri Cabang 1 Korcab VIII dan Juara III Jalasenastri Ranting E Pasmar 1 Bitung. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny Juniarti Suselo.

Posting Komentar