Belum Setahun Dipakai, Fasilitas Umum Diruangan Gedung E DPRD Kota Bitung Sudah Amburadul | Reportase Sulawesi Utara       Belum Setahun Dipakai, Fasilitas Umum Diruangan Gedung E DPRD Kota Bitung Sudah Amburadul | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)


Reportase Sulut.com - Fasilitas umum di ruang Gedung E DPRD Kota Bitung, ditemukan beberapa fasilitas sudah rusak dan tidak berfungsi, Jumat (16/09).

Hal ini terkuak dari salah satu aktifis Kota Bitung, Muzakir Boven yang biasa disapa Polo hendak membuang air besar di WC, Rabu (14/09). Menurutnya, bangunan yang belum setahun digunakan fasilitasnya sudah rusak sama sekali.

Tambahnya lagi, apalagi anggaran untuk mendirikan bangunan ini menggunakan uang negara ratusan juta rupiah, masa hanya dikerjakan asal – asalan oleh kontraktor.
Justru, kontraktor yang kerja seperti ini jangan dipakai lagi. 

Ini sama halnya membuang - buang uang rakyat dan seharusnya bagian pengawasan dilingkup DPRD Kota Bitung yang dipercayakan untuk pengelolaan dan mengawasi diperhatikan dengan lebih teliti lagi, jelas Polo.

Kepada Reportase Sulut.com, Polo menunjukkan beberapa bukti bahwa fasilitas umum yang sudah rusak itu berupa, tiga pintu WC yang sudah amburadul alias rusak dan kran airnya tidak jalan, tutup Polo.

Sedangkan Sekretariat DPRD Kota Bitung, dalam hal ini adalah Sekertaris Dewan, Yoke Senduk, belum bisa memberikan keterangan terkait dengan ini, karena masih diluar daerah.

Posting Komentar