Deden Hendavana : Kegiatan TMMD Ke – 97 TA 2016 Melibatkan Seluruh Insan Media Dengan Mengadakan Lomba Jurnalistik | Reportase Sulawesi Utara       Deden Hendavana : Kegiatan TMMD Ke – 97 TA 2016 Melibatkan Seluruh Insan Media Dengan Mengadakan Lomba Jurnalistik | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dengan Visi mewujudkan Kodim 1310 Bitung kedepan menjadi solid, profesional, manunggal dengan rakyat dan seluruh komponen secara mampu menciptakan situasi wilayah yang kondusif, Selasa (20/09).


Misi untuk melaksanakan pembinaan satuan yang tergolong dari 6 komponen yakni, komponen pembinaan organisasi, personil, materil, kompirati lunak, pangkalan dan latihan. Ditambahkan lagi dengan pembinaan pertanggung jawaban keuangan dan anggaran.

“Hal ini dipaparkan oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1310 Bitung, Letkol Infanteri  Deden Hendavana, Senin (19/09), disaat menggelar acara silaturahmi dengan Insan Media Kota Bitung”.

Menurut Deden, bahwa kegiatan TNI Mangunggal Masuk Desa (TMMD) ke – 97 di Tahun 2016, melibatkan seluruh Insan Media yang ada di Kota dengan menggelar lomba jurnalistik.

Kegiatan TMMD tidak akan berjalan mulus, apabila tidak dibantu oleh para Insan Media. Apalagi, sasaran utama Kodim 1310 Bitung adalah membantu kesulitan rakyat dengan perintisan jalan sepanjang 3 km dengan lebar 8 m yang menghubungkan Kelurahan Makawidey, Tandurusa dan Winenet, tambah Deden.

Dibukanya jalan tersebut, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada diwilayah itu. Kalau itu kita lakukan, otomatis kesejahteraan rakyat juga meningkat dan tidak ada lagi tindakan – tindakan kriminal, jelas Deden.

Untuk pelaksanaan bhakti sosial, Kodim 1310 Bitung sudah menyiapkan berbagai kegiatan berupa pengobatan massal, pelayanan KB, pemutaran flim – flim perjuangan, donor darah, pembagian sembako dan paling terpenting lomba jurnalistik, tutup Deden.

Posting Komentar