Di Bully SMS Berantai, Fahri "Santai Aja" | Reportase Sulawesi Utara       Di Bully SMS Berantai, Fahri "Santai Aja" | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)


Reportasesulut.com-Suhu politik di Sulawesi Utara khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow sudah semakin terlihat geliatnya. Hal ini terlihat dari meningkatnya praktik kampanye hitam yang tak henti-hentinya menghantam pasangan calon maupun partai pengusungnya.

Short Massage Service (SMS) menjadi salah satu alternatif bagi oknum oknum untuk melakukan kampanye hitam, dan kali ini SMS berantai menimpa salah satu Kader BMPAN Sulawesi Utara. Isi pesan SMS tersebut yaitu " "WAAAHHH GAWAT NI.... KETUA BMPAN SULUT BPK FAHRI DOMI MAIN DUA KAKI LHO. NERIMA UANG DARI IBU YASTI 50 JUTA DAN DARI BAPAK SALIHI 25JUTA. KADER KARBITAN LHO... NYARI UANG KAYAK LHO..."
Ketua DPW BMPAN SULUT Fahri Dochmi ketika dimintai tanggapan via telpon menjawab dengan santai "Ini biasa terjadi dalam semua pilkada jadi nga perlu dirisaukan" tukasnya, dan ketika ditanya apakah saudara akan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib sebagai salah satu bentuk kejahatan ITE, "saya sudah tau siapa orangnya dan itu tidak perlu, hanya buang buang energi aja. saya hanya mau fokus dengan pemenangan SALIHI" tukasnya sambil tertawa kecil. (NdA)

Posting Komentar