Di HUT Ke – 54 Tahun, Mantiri Menghimbau Kepada PWRI Kota Bitung Bisa Jadi Pengayom Dan Penyejuk Dimasyarakat | Reportase Sulawesi Utara       Di HUT Ke – 54 Tahun, Mantiri Menghimbau Kepada PWRI Kota Bitung Bisa Jadi Pengayom Dan Penyejuk Dimasyarakat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bitung ke – 54 Tahun.

Acara yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Umum, Jumat (16/09), berlangsung dengan aman, lancar dan tertib. Yang mana, Mantiri menghimbau dan mengharapkan kepada segenap pensiunan pegawai negeri agar senantiasa memposisikan diri sebagai pengayom dan penyejuk dalam masyarakat.

Diupayakan selalu senantiasa berorientasi kepada hal - hal yang positif. Mampu membangun dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan, tidak mebedakan suku, agama, etinis, ras, golongan dan budaya, sehingga mampu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan pekerjaan sehari – hari, ujar Mantiri.

Secara khusus saya mohon dukungan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat untuk mengsukseskan Festival Pesona Selat Lembeh yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 - 10 Oktober 2016, jelasnya.

Dengan tagline Bitung Baharai Berseri (B3) yang sudah di Launching di Jakarta, Selasa kemarin 13 September 2016 oleh Kementerian Pariwisata, Arief Yahya. Kegiatan ini juga akan mendorong perekonomian masyarakat dengan potensi pariwisata yang kita miliki saat ini, pungkasnya.

Hadiri dalam acara ini yakni, Ketua PWRI Daerah XXI Sulawesi Utara, Drs GA Soroinsong, Unsur Forkopimda Bitung, Pejabat Pemkot Bitung yang diketuai oleh Ketua, Drs SA Sondakh dan Pengurus PWRI Cabang Bitung.

Posting Komentar