Gaji THL Selama Dua Bulan Belum Dibayar Oleh Pemkot Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Gaji THL Selama Dua Bulan Belum Dibayar Oleh Pemkot Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

ReportaseSulut.com - Beberapa bulan terakhir ini, Pemerintah Kota Bitung selalu saja mendapat pengaduan dan kritikan dari Tenaga Harian Lepas (THL) mengenai gaji mereka yang belum terbayar, Selasa (20/09).

Hal ini dikatakan oleh salah satu THL kepada Reportase Sulut.com yang meminta namanya agar dirahasiakan.

Menurutnya, mereka sudah mendesak kepada Pemerintah Kota Bitung, agar gaji mereka selama dua bulan ini bisa dituntaskan.

Jujur saja, kami sudah sangat kecewa sekali dengan Pemerintah Kota Bitung. Yang mana, gaji kami masih ditahan oleh pihak – pihak tertentu yang tidak tahu apa alasan mereka masih menahan gaji kami. Kalau gaji tidak diberikan, kebutuhan keluarga dinafkahi dengan apa.

Pengaduan kami sejak Jumat kemarin 16/09/2016, sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas BKD Kota Bitung, namun tidak membuahkan hasil sama sekali, karena salah satu staf mengatakan, pimpinan sedang mengikuti acara launching FPSL di Jakarta.

Sekarang ini, pimpinan sudah berada di Bitung dan alasan apalagi akan disampaikan. Hal ini kami antispasi dari sekarang karena sewaktu – waktu dipecat, gaji kami sudah terbayarkan.

Berita ini sampai dipublikasikan, Kepala Badan BKD Kota Bitung, Jeffry Wowiling, belum memberi tanggapan kepada sejumlah awak media terkait dengan gaji para THL.

Posting Komentar