GELAR OPERASI CIPKON DI WILAYAH AERTEMBAGA, POLISI AMANKAN 1 ORANG PRIA MEMBAWA PANAH WAYER | Reportase Sulawesi Utara       GELAR OPERASI CIPKON DI WILAYAH AERTEMBAGA, POLISI AMANKAN 1 ORANG PRIA MEMBAWA PANAH WAYER | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dalam rangka menciptakan situasi kantibmas yang kondusif di Kota Bitung, Senin malam (26/09), Kepolisian Polres Bitung melaksanakan operasi cipta kondisi (Cipkon) di Wilayah Kelurahan Aertembaga Satu, Kecamatan Aertembaga, Rabu (28/09).

Pantauan Reportase Sulut.com dilapangan, operasi cipkon dipimpin oleh Kasat Intel Polres Bitung, Iptu Decky Pangandaheng. Dimana, menjadi target operasi adalah pengendara bola dua maupun bola empat.

Menurut Decky, tujuan operasi untuk memberantas segala bentuk kejahatan yang selama ini meresahkan warga. Maka dari itu, setiap kendaraan melintas, kami periksa, jangan sampai ada yang membawa senjata tajam.

Selain pemeriksaan senjata tajam, sebagian anggota melakukan penyelidikan dibeberapa lokasi dan kemudian akan dilanjutkan dengan patroli diseputaran Kecamatan Aertembaga, jelas Decky.

Dari hasil operasi tersebut, Team Jalak Polres Bitung kedapatan 1 orang pria masih dibawah umur membawa panah wayer. Untuk proses selanjutnya, kami serahkan ke Polsek Aertembaga, tutup Decky.

Kapolsek Aertembaga, Iptu Fandi Bau saat dikonfirmasi menjelaskan, 1 orang pria yang diamankan oleh Team Jalak berinisial LM alias Manoppo (14), warga Winenet Dua, Kecamatan Aertembaga. Pria ini masih kami mintai keterangan, mengenai maksud dan tujuannya membawa panah wayer.   

Posting Komentar