Kerja Sama Dalam Bidang Pariwisata, Mantiri Terima Kunjungan Investor Jepang | Reportase Sulawesi Utara       Kerja Sama Dalam Bidang Pariwisata, Mantiri Terima Kunjungan Investor Jepang | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Kerja sama dalam Bidang Pariwisata, diruang kerjanya, Jumat kemarin (02/09), Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, menerima kunjungan investor dari Negara Jepang, Senin (05/09).

Tujuan investor Jepang di Kota Bitung, selain kerja sama dalam Bidang Pariwisata  mereka juga menawarkan membangun restoran yang menyajikan masakan asli Jepang dan membangun cottage serta hotel. Semua itu, kami sebagai investor akan merealisasikan semua itu demi menunjang program pemerintah.
Menanggapi apa yang disampaikan investor Jepang, Mantiri mengapresiasi atas kedatangan mereka di Kota Bitung dan perlu ada beberapa pertimbangan mengupayakan dan memberikan kemudahan bagi investor.
 "Mewakili Pemerintah Kota Bitung, saya sangat berterima kasih kepada investor Jepang yang akan menanamkan modalnya di Kota Bitung. Ini merupakan salah satu demi menunjang kemajuan Kota Bitung kedepan nanti", ujar  Mantiri.
Kami juga ingin mempromosikan program Pemkot Bitung sehubungan dengan adanya Festival Pesona Selat Lembeh yang merupakan iven tahunan pariwisata akan dimulai pada Bulan Oktober tanggal 07 – 09 2016, sekaligus dirangkaikan dengan HUT Kota Bitung ke - 26 yang soft launchingnya digelar tanggal 13 September 2016 di Jakarta.
Demi menunjang program Pemerintah Kota di Bidang Pariwisata dengan mengambil tagline  Bitung Bahari Berseri yang didukung oleh 5 pesona yaitu, bahari, flora, fauna, industri, sejarah, religi dan budaya. Maka dari itu, kami akan terus berupaya untuk melengkapi hal - hal yang diperlukan untuk FPSL nanti, tutup Mantiri.

Posting Komentar