Lomban : Lomba Pakura Hias Akan Meramaikan Festifal Pesona Selat Lembeh | Reportase Sulawesi Utara       Lomban : Lomba Pakura Hias Akan Meramaikan Festifal Pesona Selat Lembeh | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dalam rangka memeriahkan Festival Pesona Selat Lembeh yang pelaksanaannya akan digelar pada tanggal 7 Oktober 2016, hingga acara puncaknya 10 Oktober 2016 nanti, Pemerintah Kota Bitung telah menyiapkan berbagai kegiatan, salah satunya adalah lomba perahu hias (Pakura), Jumat (02/09).

Hal ini disampaikan oleh Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban selaku Pelindung Tim Kerja di Festival Pesona Selat Lembeh. Dimana, para peserta lomba pakura akan diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Bitung.

Untuk itu, hal ini saya sudah sampaikan kepada seluruh Camat dan Lurah se – Kota Bitung, agar  disampaikan ke masyarakat diwilayahnya masing – masing, biar masyarakat yang mengikuti lomba sudah mempersiapkan diri mulai dari sekarang, ujar Lomban.

Lanjutnya lagi, dengan kegiatan ini bisa menarik perhatian para wisatawan lokal maupun manca negara. Saya sangat berharap, adanya dukungan dari masyarakat Sulawesi Utara, lebih khususnya masyarakat yang ada di Kota Bitung.

Dukungan masyarakat sangat penting dalam pergelaran iven ini, apalagi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melakukan hal – hal yang tidak memberikan rasa ketidaknyamanan kepada para wisatawan.

Kiranya, dalam pelaksanaan kegiatan ini akan berjalan dengan baik sesuai dengan yang telah direncanakan dan dipersiapkan dengan matang. Yang mana, lomba pakura merupakan salah satu dari berbagai rangkaian dalam rangka Festival Pesona Selat Lembeh. Selain lomba pakura, ada lomba motor cross dan berbagai lomba menarik lainnya, pungkas Lomban.

Posting Komentar