Lomban MOU Smart City Bersama Walikota Bandung | Reportase Sulawesi Utara       Lomban MOU Smart City Bersama Walikota Bandung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban bersama Walikota Bandung, Ridwan Kamil, di Hotel Trans Luxury Kota Bandung, Jumat (02/09), berkomitmen melakukan Memorandum Of Understanding (MOU) tentang penerapan Smart City Forum, Senin (05/09).

Dalam pertemuannya kali ini, Lomban sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Bandung telah berhasil menerapkan Smart City dikotanya. Ini tentunya sudah menjadi kebutuhan pemerintah dalam menjalankan era teknologi digital saat ini, khususnya di Kota Bitung.

Hal ini  demi mewujudkan kesejahteraan rakyat secara efektif dan efisien. Mudah - mudahan bisa diterapkan di Kota Bitung dengan beberapa penyesuaian, oleh sebab itu, segenap stakeholder bisa turut serta dalam mendukung dan mendoakan, agar Smart City bisa diterapkan di Kota Bitung, tambah Lomban.

Kami segenap Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang hadir membahas mengenai pemanfaatan teknologi sebagai tujuan menjadikan sarana saling berbagi solusi efektif “Best Practices” diberbagai kota dan kabupaten di Indonesia, jelas Lomban.

Kami juga diajak untuk terlibat pada penggunaan dan pengembangan aplikasi Smart City dalam bekerja sama untuk meningkatkan kualitas teknologi. Sebagaimana hal ini menitik beratkan berbagai informasi dan solusi terhadap masalah maupun perkembangan teknologi menuju kota pintar di Indonesia, kunci Lomban.

Posting Komentar