Mantiri Metutup Kuliah Umum Bimentalisik | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Metutup Kuliah Umum Bimentalisik | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Bertempat di Aula River Side Resto, Sabtu (03/09), Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri secara resmi menutup kuliah umum dan Bimentalisik Mahasiswa Angkatan II Politeknik Negeri Samarinda dan Akademi Komunitas Logistik Negeri Kota Bitung, Selasa (06/09).

Mantiri, saat menutup kegiatan tersebut ditandai dengan pelepasan kartu tanda peserta dan penyerahan piagam sertifikat. Dimana, pelepasan kartu tanda peserta dan penyerahan piagam disaksikan oleh Plt Assiten I Kota Bitung, Hermanus Bawuoh dan pembina orientasi dari TNI serta panitia.

Melalui arahannya, Mantiri berpesan kepada mahasiswa agar ilmu yang didapatkan disini, bisa dipergunakan dengan sebaik - baiknya. Usai melewati orientasi diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan diri untuk memecahkan masalah berdasarkan realita dilapangan sehubungan studi kasus dalam penerapan pembelajaran yang berhubunghan dengan bidang kerja teknik logistik.

Harapan saya, mahasiswa yang berkuliah saat ini dapat belajar dengan baik sampai selesai, agar kedepan nanti, bisa menunjukan kemajuan dan keberhasilan, sehingga bisa berguna bagi bangsa dan negara Indonesi, tutup Mantiri.


Posting Komentar