Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Mantiri Resmikan Siskamling Manembo - Nembo | Reportase Sulawesi Utara       Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Mantiri Resmikan Siskamling Manembo - Nembo | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Demi menciptakan keamanan yang kondusif dilingkungan masyarakat, Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri meresmikan gerakan sistim keamanan lingkungan (Siskamling), Kelurahan Manembo – Nembo, Lingkungan III, RT 04 /RW 03, Kecamatan Matuari, Kamis (01/09).

Dalam acara peresmian siskamling ini, Mantiri menyampaikan kepada Pala dan RT agar mampu menjalankan semua tanggung jawabnya dengan benar dan mampu memanfaatkan semua kesejahteraan masyarakat demi mewujudkan Kota Bitung sebagai kota pariwisata yang aman untuk wisatawan lokal maupun manca negara.

Untuk kearifan lokal ditempat ini harus dipupuk mulai dari sekarang, karena dengan dimulainya tempat ini akan menjadi simbol sebagai bentuk adanya kekompakkan kita sebagai masyarakat Kota Bitung, jelas Mantiri.  

Melibatkan aparat kepolisian dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Kota Bitung, agar kedepannya menjadi Kota Bitung yang hebat, tutup Mantiri.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Matuari, Elvis Mantow, Lurah Manembo – Nembo, Frengky J Lengkong, Babinkamtibnas Polsek Matuari, Petrus Palendeng, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Posting Komentar