Pemkot Bitung Kembali Meraih Penghargaan WTN Tahun 2016 Dari Kemenhub RI | Reportase Sulawesi Utara       Pemkot Bitung Kembali Meraih Penghargaan WTN Tahun 2016 Dari Kemenhub RI | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dari hasi penilaian Tim Wahana Tata Nugraha Kementrian Perhubungan Republik Indonesia, Pemerintah Kota kembali meraih Penghargaan Wahana Tata Nugraha di Tahun 2016, Sabtu (03/09).

Hal ini diungkapkan oleh  Ketua Tim Penilai WTN dan juga selaku Kasubid Uji People KM, Yusuf Nugroho, di Balai Pertemuan Umum, Jumat (02/09). Yang mana, Penghargaan WTN diberikan langsung oleh Yusuf Nugroho kepada Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri.

Nugroho dalam sambutannya mengatakan, dengan prestasi WTN yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Bitung, bisa terus menerus dipertahankan dan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi.

Pemkot Bitung bisa mendapatkan kembali penghargaan WTN Tahun 2016, dari hasil rekomendasi yang diberikan pada penilaian WTN di Tahun 2015, sudah menjadi perhatian kami untuk berbenah dan sudah kami lakukan, tutup Nugroho.

Sedangkan Mantiri menambahkan, kami akan terus bersinergi dengan Forkopimda dan stekholder yang ada untuk memegang komitmen dan secara bersama - sama membangun dalam menciptakan keselamatan, keamanan, kenyamanan dan jasa transportasi yang efektif dan efesien.

Untuk sosialisasi keselamatan transportasi darat senantiasa dilakukan untuk meningkatkan wawasan masyarakat agar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang dimulai sejak dini, jelas Mantiri.

Maka dari itu, sosialisasi akan terus menerus dilakukan mulai dari anak - anak siswa yakni, TK, SD, SMP, SMA dan sampai ke masyarakat yang ada disetiap kelurahan, karena keselamatan merupakan dari tanggung jawab kita bersama, pungkas Mantiri.

Turut hadir menyaksikan penyerahan Pengharaan WTN Tahun 2016 yaitu, Plt Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Malton Andalangi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung, Arnold J Karamoy, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Ketua dan Anggota DPRD Kota Bitung serta TNI/Polri. 

Posting Komentar